indahnya berbagi ilmu yg bermanfaat

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

CARA FLASH ADVAN S5E+ VIA FLASHTOOL


 


Unduh ketiga file berikut : 
         - USB VCOM DOWNLOAD DISINI 
         - SP Flash Tool DOWNLOAD DISINI
         - FIRMWARE S5E+ DOWNLOAD DISINI
  1. Ekstrak driver MediaTek yang sudah diunduh kemudian install
  2. Ekstrak juga SP Flash Tool dan Stock ROM Vandroid S5E+
  3. Buka folder SP Flash Tool, Run as administrator flash_tool.exe
  4. Tekan tombol Scatter-loading
  5. Cari dan pilih MT6572_Android_scatter.txt dari folder Stock ROM
  6. Tekan tombol Download
  7. Tekan dan tahan tombol vol up hubungkan hh ke PC
  8. Pastikan driver terinstall dengan benar ketika smartphone tersambung ke PC
  9. Flashing akan berjalan jika driver terbaca dengan benar
  10. Ulangi langkah nomor 8 jika mengalami kendala pada driver
  11. Selesai
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori android dengan judul CARA FLASH ADVAN S5E+ VIA FLASHTOOL. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gastrelid.blogspot.com/2015/01/cara-flash-advan-s5e-via-flashtool.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: MEGA CELL SERVICE HANDPHONE - Jumat, 23 Januari 2015

5 komentar untuk "CARA FLASH ADVAN S5E+ VIA FLASHTOOL"

Micko Maulana mengatakan...

klo cara mengembalikan sinyal yang hilang advance s5e+ yg ilang akibat rom lain giimana gan? apa harus dibalikin ke rom awal

MEGA CELL SERVICE HANDPHONE mengatakan...

pakek rom ori aja gan

triasback mengatakan...

Driver advan s5e+ tidak terdeteksi saat mau di flashing itu kenapa??? Ada solusinya g??

triasback mengatakan...

Driver advan s5e+ tidak terdeteksi saat mau di flashing itu kenapa??? Ada solusinya g??

Shigit mengatakan...

Kalau hanya terdeteksi mtk usb port...bukan preloader gimana gan