indahnya berbagi ilmu yg bermanfaat

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

ROM S5 UNTUK NEW ANDROMAX I

Buat yang belum bisa porting ROM.


Dimohon untuk bantu mirrorin link diatas, karna cuma upload 1 doang hehe :v

INI ROM MASIH ORIGINAL DAN GAK BOLEH DI PRETELIN
 ( pesan dari devnya, dibawah ada lagi tuh)

 FITUR :
  • Statusbar Gradient KitKat Style
  • Reflection style Recent App
  • Icon icon yg saya bikin mirip dengan GS5 (semampu saya :( )
  • Dll

BONUS [ROM] JB (Gen-2) ERM-GS5 Wannabe v1.9 17.03.2014

TWEAK (TARUH DI PALING BAWAH BUILD.PROP) :

<a>#Battery</a> Dalvik RAM Tweaks
ro.ril.disable.power.collapse=0
pm.sleep_mode=1
dalvik.vm.dexopt-flags=m=v,o=y
debug.composition.type=hw
persist.android.strictmode=0
persist.sys.purgeable_assets=1
ro.com.google.networklocation=0
ro.kernel.android.checkjni=0
ro.vold.umsdirtyratio=20
dalvik.vm.checkjni=false
profiler.force_disable_err_rpt=1
profiler.force_disable_ulog=1
ro.ril.fast.dormancy.rule=0
ro.mot.eri.losalert.delay=1000
Thanks To Andika W

Instalasi :

  • Masuk ke CWM
  • Lakukan Backup Nandroid (Recommended)
  • Lakukan Full wipe (data, cache,dalvik)
  • Install ERM-GS5 Wannabe v1.9 17.03.2014 via CWM
  • Lakukan Wipe cache & dalvik (bila diperlukan)
  • Reboot
  • Enjoy c:


Bugs : SELAMA ANE PORTING INI ROM, KAGAK ADA BUG.kalo ada bug, kurang ibadah berarti :v

oiya, misal ada bug di radio, replace aja punya stock asli ke system/app pake rootex. kalo yang
juga sama, ya cara sama seperti diatas.


CATATAN DARI CREATOR ROM :

  • PASSWORD USB DEBUGGING : Cobaaja08x (Perhatikan besar kecilnya tulisan)
  • Bagi saya ini cukup untuk Pemakaian Pribadi saya.
  • Jangan salahkan saya apabila anda tidak puas dengan Hasil seperti ini.
  • Seperti biasa, DWYOR
  • Owner info, ganti di build.prop 
  • Saya harap (Please) Anda tidak seenaknya menggunakan, mempreteli, khususnya Share Icon(.png) ataupun, partisi dll yg ada di dalamnya tanpa sepengetahuan saya, karna sangat menghabiskan waktu bagi Newbie seperti saya dapat mendapatkan hasil seperti ini.

MARI BELAJAR MENGHARGAI DEVELOPER

Big Thanks to :

  • Allah SWT
  • Nabi Muhammad SAW
  • ADRIAN WIMAN PRATAMA AS CREATOR ROM
  • Mujadid Amar Rahman As Porter ROM 
  • Jajaran Admin
  • dll


--------->>> KALAU MAU DOWNLOAD BBM, HARUS GANTI DENSITYNYA DI build.prop, karna kalo densitynya 200 gak compatible



Satu lagi, Ini About phone masih kayak Andromax C jelly bean.


Terima Kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori andromax dengan judul ROM S5 UNTUK NEW ANDROMAX I. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gastrelid.blogspot.com/2014/08/rom-s5-untuk-new-andromax-i.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: MEGA CELL SERVICE HANDPHONE - Selasa, 19 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "ROM S5 UNTUK NEW ANDROMAX I"