indahnya berbagi ilmu yg bermanfaat

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Custom ROM Hydroperia For Samsung Galaxy Pocket

http://lh5.ggpht.com/-gDlqgE79VTY/UWyCCzgNsCI/AAAAAAAAFUg/QMQJqiW8bZ8/s400/SC20130415-174024.jpg
ROM ini di buat oleh para master di forum-xda
ane cuma bantu share supaya semua  bisa ngerasain ke mantapan rom ini

langsung aja nih gak usah banyak bacot keburu habis kopi nya..!

SS badak:https://www.facebook.com/photo.php?fbid=626407354038717&set=oa.266017970202980&type=1&theater

SS kecil cari di album hydroperia
bahan-bahan:

  1. ROM
  2. update 1
  3. update 2

PERINGATAN: BACKUP via CMW ke EXsdcard untuk menghindari hal yang tidak diinginkan
ane jajal di firmware dxlk1 yang laennya belum ane jajal,, coba aja tapi menurut ane gak ada masalah..!
ane harap semuanya diinstal untuk menghindari bugTemen ane  Adam udah nyoba pake dxlk1 tapi tanpa wipe data and chace sukses..!

buat fitur2nya coba rasakan kenikmatan sesaatnya sendiri silahkan tulis di doc ini ya..!cara flash..!

  1. siapkan HH dalam keadaan SEGER blum diapa2in reflash aja via odin trus di wipe data n chace( intinya HH keadaan bersih untuk menghindari bugs..)
  2. taroh file ROM nya di sdcard (seperti biasa)
  3. yang gak biasa disini gak perlu pake CWM segala langsung instal
  4. restart
  5. gak perlu lu apa2in sulu rooting/dodex juga gak usah.!
  6. lu udah nikmatin sesat lu tambahin deh disini fitur apa aja yang ada
  7. buat update 1 dan 2 lanngsung di instal gak usah pake CWM gpp setelah romnya berhasil
 ucapan terimakasih buat yang udah bikin ROM ini keren
TERIMAKASIH YANG PALING UTAMA BUAT William Gil Villanueva    dia yang post ini di xda

SEMUA member Forum-XDA
khususnya banyak yang ane gak kenal

  • Prasad Rulzz
  • Jed Herce
  • And Specially my buddy on modifying
o Those People Who Arent Did A Good Job
  • _pxD.aa - For The beautiful Sound Mod and Smooth Swipe To Remove ^___________^
  • M.H Mahadi - For theming Dialer and some Pngs
  • To the creator of Adrenaline and Universal tweaks
  • Lidroid - For toggles and Lockscreen\
  • Partyush - for making one big and best guide for 6 lockscreen
buat member galpock comunity thanks udah di ijinin share!!
nih ane sediain lahan buat fiturnya

Fitur awal sebelum update

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.danseterusnya

update 1 ane tau perubahannya translate sendiri aja.!

Changelogs: * Fixed 3G Signal Loss * Fixed Edge Mms Bubble * Fixed End Call Bug * New Sony Sketch Font * New Settings Icons * New Ui Background

update 2 juga ane tau translate aja

Changelogs: *Smoother Swipe To Remove!!!! *Now with Beats Audio , Alsa Mixer , and Beats equalizer ALL IN ONE ^_^ *Redefined Framework *Redefined Settings *Redefined SystemUI *Optimized Pngs *Modified for more Elegant UI *Deleted Reboot and Recovery Options On Power Menu *Fixed Application names on AppDrawer *Now With ICS Animation *And Many More .. Check IT :)


buat mms.apk nih gw udah nemuin tapi gw upload ulang soalnya lupa dapet dari mana
tinggal push manual aja yang lama hapus
sdcard/system/app/jatohindisitu

silahkan downlinknya::::
ini buat SS mms.apk contohnya cuma satu tapi ada beberapa model yang bisa di

coba   :
DISNI
tambahan lagi nih supaya makin mantep gak mengurangi performa

instal seperti update 1 dan 2 downlinknya ane lupa yaudah di upload ulang :  DISINI
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori android dengan judul Custom ROM Hydroperia For Samsung Galaxy Pocket. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gastrelid.blogspot.com/2013/11/ustom-rom-hydroperia-for-samsung-galaxy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: MEGA CELL SERVICE HANDPHONE - Rabu, 13 November 2013

Belum ada komentar untuk "Custom ROM Hydroperia For Samsung Galaxy Pocket"