indahnya berbagi ilmu yg bermanfaat

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

CUSTOM ROOM ANDROMAX E860

Haii plend..,
senang bisa ketemu lagi nich..,
gimana kabar kaliand ?
baikkan tentunya ?

dalam posting kali ini saya akan membagi ilmu dalam mengOPREK pasangan sejati kita..,(AndroMAX tentunya ^.^ )
yaa selain kita menggunakan proses ROOT untuk AndroMAX kita, kita juga bisa melakukan optimasi menggunakan Custom ROM..,
kaliand tahu apa itu Custom ROM ???

*Custom ROM adalah file system firmware yang ada dalam HH, Tablet atau PC yang telah dikastum oleh pihak ketiga dengan tujuan tertentu dan mengubah firmware asli (Stock-ROM) bawaan.

kaliand tahu apa tujuan dari hal tersebut ?
hayoo yang tahu dapat pulsa gratiss dari saya :p

*Tujuannya adalan menambah atau mengurangi / mengubah fitur yang ada dalam firmware. sehingga mempunyai kemampuan, keahlian, serta kinerja yang lebih dari Stock-ROM

sudah lumayan jelaskan ?
kalau belum jelas juga bisa ditanyakan nanti..,

ScreenSHOT :

 

 

Keunggulan :
buat para gamers bisa pake ROM ini

sekarang saatnya saya membagi ilmu yang saya dapat..,
1. download Custom ROM disini (Nicosoft-Droid-MX4)
2. jika sudah selesai, kita masuk ke Recovery Mode sama seperti postingan saya sebelumnya cara root AndroMAX
3. untuk masuk Recovery Mode cukup tekan Vol UP + Power
4. lalu pilih install zip from SD
5. pilih Choose zip from SD
6. pilih Nicosoft-Droid-MX4.zip
7. tunggu sampai proses selesai
8. langsung aja kita reboot
9. sukses dah ^.^
10. saya ucapkan selamat mencoba


*. saya sarankan kaliand Wipe Cache and Wipe Dalvik Cache
*. ikuti cara dengan benar karena keberuntungan ada di tangan anda sepenuhnya

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori android dengan judul CUSTOM ROOM ANDROMAX E860. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gastrelid.blogspot.com/2013/11/custom-room-andromax-e860.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: MEGA CELL SERVICE HANDPHONE - Rabu, 13 November 2013

Belum ada komentar untuk "CUSTOM ROOM ANDROMAX E860"